DetikHot

movie

Kehilangan Palu Pengaruhi Kekuatan Thor di 'Thor: Ragnarok'?

Selasa, 17 Okt 2017 18:01 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kehilangan Palu Pengaruhi Kekuatan Thor di Thor: Ragnarok? 'Thor: Ragnarok'. Foto: Marvel Studios 2017
Queensland - Perbedaan fisik yang signifikan membuat pribadi Thor berubah di 'Thor: Ragnarok'. Lalu, apakah hal tersebut juga mempengaruhi kekuatan yang dimilikinya?

Di 'Thor: Ragnarok', Thor mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam penampilan. Ia juga kehilangan senjata palu berharganya saat harus melawan villain dalam kisah ini, Hela.

Diwawancara di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia belum lama ini, Chris Hemsworth mengaku kehilangan palunya sangat mempengaruhi kepercayaan diri Thor. Ia mengira dengan kehilangan senjata, kekuatannya pun akan ikut hilang.

"Thor merasa palu tersebut adalah sumber dari kekuatannya. Namun tak berbeda dengan cerita klasik kebanyakan, kekuatan yang kau miliki ada di dalam dirimu. Palu yang ia miliki hanyalah alat yang menjadi perantaranya," ungkap Chris Hemsworth.

Namun, kehilangan palu ternyata cukup menyerang sisi emosional Thor. Sehingga, Chris Hemsworth merasa cara itu adalah cara yang paling baik untuk membuat Thor menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.

"Semua ini tak hanya tentang menyerang Thor secara fisik, tapi juga emosional. Hal ini dilakukan untuk membangun atau menemukan jati dirinya kembali. Jadi memang ini adalah cara yang hebat untuk mewujudkan hal tersebut," tutup Chris Hesworth.




(dal/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed