DetikHot

movie

Chris Hemsworth di Tahun Ketujuhnya Berperan Sebagai Thor

Selasa, 17 Okt 2017 16:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Chris Hemsworth di Tahun Ketujuhnya Berperan Sebagai Thor Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta - Setelah lama menanti, fans akhirnya akan.kembali bertemu dengan sosok Thor lewat film ketiganya, 'Thor: Ragnarok'. Di tahun ketujuhnya, banyak perubahan yang dialami oleh Chris Hemsworth, sebagai pemeran utama.

detikHOT menjadi salah satu media yang diajak mengintip proses syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia beberapa waktu lalu. Kami juga diberi kesempatan untuk ngobrol langsung dengan Chris Hemsworth.

Setelah merampungkan syuting untung salah satu adegan, Chris Hemsworth pun menemui para awak media yang sudah berkumpul di dalam kantin yang luas. Dengan terengah-engah, aktor berusia 34 tahun itu menempati tempat duduk di depan kami tanpa melepas kostum Thor yang dikenakannya.


"Halo semua, apa kabar? Jadi apa yang ingin kalian tahu dariku?" sapa Chris Hemsworth.

Aktor asal Australia tersebut pun kemudian mengawali perjumpaan dengan menjelaskan perubahan yang ia rasakan setelah tujuh tahun memerankan Thor dan bertemu dengan sutradara yang berbeda-beda. Gaya penceritaan pun otomatis akan ikut berubah.

"Aku sudah memerakan karakter ini selama tujuh tahun, yang di satu sisi sudah seperti bertahun-tahun lalu tapi juga rasanya baru kemarin kami menjalani syuting film pertama," ujar Chris Hemsworth sambil sesekali memegang dagunya.

"Film pertamaku sangat menyenangkan karena kala itu termasuk film besar pertama yang kujalani. Saat itu aku di bawah arahan Ken Branagh, yang sangat luar biasa. ia membawa tone Shakespeare ke dalamnya, sejarah, dan juga berhasil membawa cerita di komik menjadi nyata. Tak ada yang bisa melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Sementara di 'Thor: Ragnarok', Chris Hemsworth dipertemukan dengan Taika Waititi sebagai sutradara. Ia menyebut film ketiga Thor ini menunjukkan pergeseran karakter yang sangat signifikan dibanding film-film sebelumnya.

"Film ini mengalami pergeseran karakter terbesar dan juga cara penceritaan yang berubah, sehingga berpengaruh pada pendekatanku di film ini. Semua dilahirkan berdasarkan penglihatan Taika dan selera humornya, sikapnya, dan keinginannya untuk terus bereskplorasi," tambah Chris Hesmworth.

"Melakukan sesuatu yang berbeda benar-benar persis seperti yang aku ingin capai di film ini, dan juga apa yang diinginkan oleh studio. Kevin Feige dan tim Marvel ingin melihat seberapa jauh kami bisa melakukannya. Jadi film ini menjadi film yang paling menyenangkan yang pernah kujalani," pungkasnya.
(dal/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed