DetikHot

movie

HBO Kembangkan Spin-off 'Game of Thrones'

Selasa, 17 Okt 2017 15:35 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
HBO Kembangkan Spin-off Game of Thrones Game Of Thrones. Foto: Dok. HBO
Jakarta - Serial televisi, 'Game of Thrones' adalah salah satu kesuksesan terbesar dari HBO. Sayangnya, franchise tersebut akan segera merilis musim terakhirnya yang diperkirakan tayang perdana
pada tahun 2019 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, musim kedelapan hanya berisi 6 episode namun dengan durasi per episode yang lebih panjang. Penggemar pun tak perlu khawatir karena mereka akan dapat terus melihat Kerajaan Westeros sebab HBO sedang mengembangkan beberapa spin-off.

Dikabarkan tidak kurang dari lima kelompok penulis sedang mengerjakan narasi untuk spin-off tersebut. CEO HBO, Richard Plepler pun mengungkapkan semangatnya mengenai spin-off 'Game of Thrones' dan aspek lain dari seri tersebut yang dapat digali.

Dalam sebuah wawancara dengan Cynthia Littelton di Cannes, Pleper
menolak mengungkap rincian yang spesifik. Pleper justru berkata, "Akan ada kelompok penulis bertalenta yang sedang bekerja dengan fantastis. Kami mencari banyak hal, saya bahkan membaca beberapa Alkitab dan saya merasa senang dengan apa yang saya lihat."

Para penggemar memang terus berspekulasi mengenai musim terakhir dan aspek apa saja yang akan dibuat dalam serial spin-off-nya. Para penggemar mungkin akan mendapat jawaban tersebut setelah musim ke delapan tayang.


(srs/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed