DetikHot

movie

James Gunn Angkat Bicara Mengenai MCU Setelah 'Avengers 4'

Selasa, 17 Okt 2017 15:00 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
James Gunn Angkat Bicara Mengenai MCU Setelah Avengers 4 James Gunn Angkat Bicara Mengenai MCU Setelah 'Avengers 4' Foto: Para bintang Avengers Infinity War (Marvel)
Jakarta - Sutradara dan penulis 'Guardian of the Galaxy', James Gunn mengungkapkan bahwa fase keempat dalam Marvel Cinematic Universe akan menjadi sebuah kisah yang baru.

Sementara semua orang tidak sabar menunggu detik-detik terakhir dari fase ketiga, terdapat banyak penggemar yang berspekulasi mengenai kelanjutan film seri superhero tersebut.

James Gunn pun menambah gairah penggemar dengan beberapa tweet yang di posting di Twitter pribadinya, @JamesGunn.

"1/2 Tidak. Baca kutipan Kevin Feige, bukan statis di sekitar mereka. Ini adalah akhir dari satu cerita yang panjang juga awal dari cerita lainnya."

Dan, "2/2 Dan salah satu film yang akan memulai cerita baru adalah #GotGVol3."



#GotGVol3 adalah singkatan dari 'Guardian of the Galaxy Vol.3'. Ini bukan pertama kalinya Gunn membicarakan Peter Quill dan timnya yang akan menjadi bagian penting di masa depan MCU.

Pada agustus lalu, Gunn pernah berkata bahwa angsuran ketiga dari seri kosmik tersebut akan mempersiapkan film Marvel untuk 10-20 tahun kemudian.

Penggemar pun berspekulasi bahwa sudah saatnya untuk mengambil fokus lebih banyak pada petualangan di luar bumi dan para superhero yang tersisa di bumi setelah Fase 3 bisa beristirahat sejenak.

Hal tersebut tentu saja belum bisa dipastikan sampai setidaknya 'Avengers 4' dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed