DetikHot

movie

Aksi Raja T'Challa Bela Negara di Trailer 'Black Panther'

Selasa, 17 Okt 2017 13:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Aksi Raja TChalla Bela Negara di Trailer Black Panther Aksi Black Panther Bela Negara di Trailer 'Black Panther' Foto: Black Panther (imdb)
Jakarta - Marvel Studios merilis secara resmi trailer panjang dari film 'Black Panther'. Tak hanya trailer lengkap tapi juga poster serta sinopsis dari film yang bakal rilis pada 9 Februari 2018.

Trailer selama 2 menit 18 detik itu menampilkan berbagai adegan yang menantang dan penuh aksi. Usai peristiwa 'Captain America: Civil War', Raja T'Challa kembali ke negaranya, Wakanda. Negara di Afrika itu bukan wilayah tertinggi tapi negara yang maju dan memiliki teknologi yang pesat.

Ketika dia kembali ke negaranya, konflik internal justru terjadi. Raja Wakanda harus melawan 'kelompok' yang berusaha menjatuhkannya.

Raja T'Challa yang juga Black Panther harus bekerja sama dengan agen CIA Everett K. Ross dan anggota pasukan khusus Wakanda, Dora Milaje untuk melawan 'kudeta' tersebut.

Trailer panjang itu menyoroti perkelahian yang luar biasa ketika Raja T'Challa dengan ganas membela negaranya dan para pendukungnya. Selain itu, Marvel Studios juga mempublikasikan sinopsis dari 'Black Panther':

"Black Panther menceritakan kisah T'Challa yang setelah kejadian di Captain America: Civil War kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun kemudian ia mengetahui bahwa ia mendapat tantangan baru berupa adanya faksi yang ingin menggulingkan kedudukannya sebagai raja. Ketika ia mendapatkan kenyataan bahwa ada dua musuh yang bersatu untuk menentangnya, superhero yang dikenal dengan nama Black Panther ini bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk menyelamatkan negaranya dan dunia."

Intip trailer panjang 'Black Panther' di sini:

[Gambas:Youtube]


(tia/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed