DetikHot

movie

Cate Blanchett Nikmati Adegan Aksi di 'Thor: Ragnarok'

Senin, 16 Okt 2017 17:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Cate Blanchett Nikmati Adegan Aksi di Thor: Ragnarok Cate Blanchett (Foto: Mark Metcalfe)
Jakarta - Bermain di film Marvel, adegan aksi adalah salah satu yang menjadi inti dari film. Begitu juga di 'Thor: Ragnarok', yang memaksa para pemerannya untuk beradegan aksi.

Cate Blanchett, yang memerankan sosok Hela The Goddess of Death di film ini pun kebagian akting seperti itu. Dengan bantuan sang stuntwoman, Zoe Bell, aktris berusia 48 tahun itu mengaku sangat menikmati segala prosesnya.

"Aku sangat, sangat menyukai prosesnya. Maksudku, aku sangat sayang pada Zoe (Bell). Aku sangat, sangat kagum dan menghormati apa yang ia lakukan. Aku sangat kagum pada sosoknya," ungkap Cate Blanchett ditemui di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia belum lama ini.
Cate Blanchett berperan sebagai HelaCate Blanchett berperan sebagai Hela Foto: Dok. Youtube/@MarvelEntertainment

Walau banyak dibantu oleh Zoe Bell dalam melakukan adegan aksi di 'Thor: Ragnarok', namun Cate Blanchett mengaku kerap mencoba untuk beradegan aksi tanpa bantuan stuntwoman. Meski pada akhirnnya, ia menyerahkan keputusan untuk menampilkan adegan aksinya atau tidak kepada sang sutradara.

"Aku mencoba untuk bicara pada Ben dan Zoe, dan departemen adegan aksi apakah aku bisa mencoba melakukan adegan aksi seperti ini atau tidak, tak peduli apakah mereka akan memasukkannya ke dalam film. Karena seperti yang aku bilang, kau mengumpulkan material yang masih 'mentah' dan siapa tahu, adeganku tidak dipakai. Tapi kau tidak pernah tahu," ujar Cate Blanchett.

"Tapi memang rasanya luar biasa bisa mencoba berakting laga karena tak hanya soal bagaimana memukul wajah seseorang. Tapi seperti ketika kau harus beradegan ciuman, ada jutaan cara untuk mencium seseorang. Dan kurasa, ada banyak cara untuk memukul wajah seseorang juga. Seperti yang kuketahui dari beradegan seperti ini," pungkasnya ditutup dengan tawa.
(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed