DetikHot

movie

Tekanan Besar Cate Blanchett Perankan Hela

Senin, 16 Okt 2017 16:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tekanan Besar Cate Blanchett Perankan Hela Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Jakarta - Sejak nama Cate Blanchett diumumkan untuk memerankan Hela di 'Thor: Ragnarok', banyak fans yang berekspektasi lebih soal karakter tersebut. Namun bagi sang aktris, hal itu malah menjadi sebuah tekanan tersendiri.

Hela The Goddess of Death adalah villain wanita pertama di Marvel Universe. Tak hanya Cate Blanchett, namun karakter dan staf yang bekerja di berbagai departemen film merasakan tekanan yang sama. Namun sebagai sutradara, Taika Waititi selalu punya cara untuk meredam kekhawatiran tersebut.

"Kadang di film seperti ini, banyak sekali tekanan yang dirasakan. Tak hanya karena besarnya film ini, tapi juga memanfaatkan semua departemen, dan memastikan semuanya punya pikiran yang sama. Tak hanya itu, banyak ekspektasi di luar sana soal akan menjadi seperti apa film ini, atau apakah mereka akan melakukan ini atau itu," ungkap Cate Blanchett.
Cate BlanchettCate Blanchett Foto: Christopher Polk/Getty Images

"Banyak sekali tekanan dari fans di luar sana, dan Taika menyadari hal itu. Walaupun begitu, hal tersebut sama sekali tak membuatnya jatuh. Hasilnya, ia banyak memasang musik sehingga membuat lokasi syuting sangat menyenangkan," lanjutnya.

Cate Blanchett pun mengaku merasakan perbedaan yang signifikan dengan bermain di film sekelas 'Thor: Ragnarok'. Sesekali mengubah posisi duduknya, aktris kelahiran Australia itu juga merasa penasaran dengan hasil akhir dari film seri ketiga Thor tersebut.

"Perbedaannya? Duduk dan ngobrol dengan kalian seperti ini misalnya. Hal seperti ini tak banyak terjadi di film-film lain," jelasnya.

"Tak hanya itu, kebanyakan adegan dilakukan di studio. Selain itu dengan melihat banyaknya tenda seperti ini di lokasi syuting, tempat menginap, dan juga seberapa banyak hal yang dilakukan dalam prosesnya. Aku sangat penasaran dengan pra produksi dan pasca produksinya. Selain itu, kita juga tak melihat film lain menjalani syuting di lokasi ini," tukas Cate Blanchett.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed