DetikHot

movie

Peta Hubungan Thor dan Loki di 'Thor: Ragnarok'

Jumat, 13 Okt 2017 14:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Peta Hubungan Thor dan Loki di Thor: Ragnarok Peta Hubungan Thor dan Loki di 'Thor: Ragnarok' Foto: Adegan di Thor: Ragnarok (imdb)
Queensland - Sejak film pertama, hubungan Thor dan Loki selalu diceritakan kurang baik. Taika Waititi pun mengaku tak ingin banyak mengubahnya.

Ditemui di sela-sela syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia, Taika Waititi menceritakan lebih lanjut soal hubungan kakak-beradik tersebut di seri terbaru. Walaupun masih kerap bertengkar, namun sang sutradara berharap penonton tahu keduanya tetap saling menyayangi sebagai keluarga.

"Hubungan antara kakak-beradik Thor dan Loki masih sama dengan sebelumnya, dengan banyak pertengkaran. Tapi di dalamnya, mereka saling menyayangi," ujar Taika Waititi sambil sesekali menyapa staf yang berlalu-lalang.

Taika Waititi menyebut hubungan Thor dan Loki kali ini tetap dinamis. Namun, akan sedikit kemajuan di adegan tertentu.



"Jika kita bicara soal hubungan keluarga, mereka berdua tetap dinamis. Ketika seseorang mengenalmu lebih dari dirimu sendiri, seseorang yang kau anggap sahabat namun juga musuh terburuk. Hal tersebut akan tetap berlanjut. Namun kita juga akan melihat perkembangan hubungan mereka berdua, ketika mereka sedikit lebih percaya pada satu sama lain," lanjutnya.

Sutradara berusia 42 tahun tersebut kemudian menceritakan sedikit perubahan yang terjadi pada Thor. Tak hanya penampilannya (yang kini lebih macho dengan rambut pendek), namun juga dalam kepribadiannya.

"Di film ini, kalian juga akan melihat Thor yang berbeda dari sebelumnya. Dia tetap berjiwa petualang, tetap menjadi sosok yang kita sayangi. Namun kami menambah hal lain. Kami semakin memperluas kepribadiannya," tambah Taika Waititi.

Sang sutradara pun berharap para penonton bisa bersenang-senang saat menonton 'Thor: Ragnarok'. Taika Waititi menjanjikan tontonan yang tak hanya dramatis dan emosional, namun juga lucu dan menyenangkan.

"Ketika sebuah film memiliki kedekatan emosional yang autentik, para penonton pun juga akan menginvestasikan emosi mereka jauh lebih dalam. Para penonton ingin menjadi bagian dari petualangan, dan menyaksikannya secara langsung," ungkapnya.

"Itulah yang ingin aku tampilkan di film ini. Aku ingin melibatkan para penonton, dan menghadirkan sebuah 'wahana' yang dramatis dan emosional, tapi juga lucu dan menyenangkan. Di akhir film, aku berharap kalian merasa baru saja keluar dari dunia berbeda dan telah merasakan banyak pengalaman gila. Seakan-akan kalian ikut berpetualang dengan Thor," harap Taika Waititi.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed