DetikHot

movie

Metode Adipati Dolken Jalani Karakter Posesif

Kamis, 12 Okt 2017 22:43 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Metode Adipati Dolken Jalani Karakter Posesif Foto: Adipati Dolken (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Setelah banyak membintangi berbagai genre film, Adipati Dolken ditantang untuk memerankan karakter posesif. Salah satunya saat berperan sebagai Yudhis, seorang yang posesif terhadap sang kekasih, Lala (Putri Marino).

Baik Adipati dan Putri sepakat menerapkan rasa jatuh cinta di kehidupan nyata mereka. Dan tanpa disadari, cara tersebut berhasil diterapkan dalam film terbaru mereka yang berjudul 'Posesif'.

"Ya kalau buat gue kan kayak ada metode tuh, metode jujur namanya. Gimana caranya gue harus jujur kalau gue pura-pura, ya jadinya pura-pura," ujar Adipati saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Bahkan di antara semua lawan main yang pernah bermain film dengannya, Putri merupakan pasangan yang paling cocok.

"So far dia yang paling keren. Itu yang paling menggambarkan semuanya. Matanya, isi hatinya. Pokoknya semuanya dia paket complete. Emang awalnya sedikit susah untuk nembus ke wilayahnya dia," ungkapnya.

Tidak hanya itu, aktor 26 tahun ini merasa chemistry dengan wanita yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut sudah sangat terbentuk dalam film yang akan tayang pada 26 Oktober 2017 nanti.

"Karena mungkin dia passion juga dan dia pengen buka diri, akhirnya semuanya mulus-mulus aja," tukasnya.


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed