DetikHot

movie

Harvey Weinstein Tidak Lagi Jadi Produser 'Artemis Fowl'

Kamis, 12 Okt 2017 18:17 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Harvey Weinstein Tidak Lagi Jadi Produser Artemis Fowl Foto: Getty Images
Jakarta - Nama Harvey Weinstein memang sedang heboh di dunia perfilman internasional. Dia diduga melakukan pelaku pelecehan seksual terhadap beberapa aktris.

Selain diberhentikan dari perusahaannya sendiri The Weinstein Company, dia juga diberhentikan dari statusnya sebagai produser film Disney 'Artemis Fowl'.


Berkata kepada Variety, Kamis (12/10/2017), seorang juru bicara Disney telah mengkonfirmasi dengan tegas mengenai kebenaran berita tersebut.

"Ya kamis sudah menghentikan kerja samanya sebagai produser," ujarnya.

Meskipun keputusan tersebut bisa dimengerti karena kasus pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein, Disney belum memberi informasi lebih lanjut mengenai status keterlibatan The Weinstein Company dalam film tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Weinstein mendapatkan peran produser dalam film tersebut melalui The Weinstein Company. Kini pria berusia 65 tahun itu sudah diberhentikan dari perusahaan tersebut, sehingga ada kemungkinan Disney tetap bekerja sama dengan The Weinstain Company.


'Artemis Fowl' sendiri adalah film yang diadaptari dari novel fiksi ilmiah dengan judul yang sama. Film tersebut akan menceritakan tentang Artemis Fowl, seorang dalang kriminal berusia 12 tahun yang menculik seorang peri untuk mendapatkan tebusan berupa emas seberat 24 karat.

Film ini direncanakan rilis pada Agustus 2019.
(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed