DetikHot

movie

Bill Skarsgard Ingin 'IT: Chapter 2' Menelusuri Pikiran Pennywise

Kamis, 12 Okt 2017 14:38 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Bill Skarsgard Ingin IT: Chapter 2 Menelusuri Pikiran Pennywise Foto: Brooke Palmer Warner Bros. Entertainment Inc.
Jakarta - Dalam chapter pertama yang baru saja dirilis, 'It' memang tidak terlalu fokus pada latar belakang Pennywise The Dancing Clown. Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti itu lebih fokus pada kisah Klub Pecundang yang berusaha menghentikan teror di Derry.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN di New York Comic Con, Bill Skargard, aktor tampan yang memerankan Pennywise tersebut berharap Chapter 2 akan mengeksplorasi latar belakang Pennywise dengan menampilkan horor yang lebih dewasa dan menampilkan teror psikologis.


"Film pertama bekerja dengan sangat baik, menurut saya dan itu berakhir seperti cerita anak-anak. Di film kedua anak-anak itu akan tumbuh dewasa, sehingga itu adalah cara yang tepat untuk membuat film tersebut menjadi berbeda. Saya pikir mungkin ada baiknya mengeksplorasi sisi psikologis dari teror tersebut juga eksistensi kosmologis Pennywise. Seperti apa dia, dan darimana asalnya?"

Dalam novelnya, IT atau Pennywise dijelaskan berasal dari Macroverse. IT mampu memanipulasi bentuk dan psikologis seseorang sehingga KlubPecundang harus melakukan hal ekstrem untuk melawannya.

"IT sangat abstrak. Jadi aku berpikir, ide bagus untuk membuat semacam perjalanan psikedelik untuk memasuki pikiran Pennywise." Lanjut Skargard.

Untuk saat ini 'It: Chapter 2' akan mengambil plot 27 tahun mendatang ketika anggota Klub Pecundang yang sudah tumbuh dewasa kembali ke Derry setelah menerima sebuah telpon yang mengejutkan. Film tersebut direncanakan rilis pada 6 September 2019.


(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed