DetikHot

movie

Masuk Rekor MURI, 'Mereka yang Tak Terlihat' Tampilkan Peran Anak Indigo

Rabu, 11 Okt 2017 21:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masuk Rekor MURI, Mereka yang Tak Terlihat Tampilkan Peran Anak Indigo Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Kembali Indonesia menghadirkan film horor dengan sebuah prestasi. Salah satunya adalah dengan memecahkan rekor MURI 'Film Drama Horor dengan Pemeran Karakter Makhluk Astral Terbanyak'.

Film 'Mereka yang Tak Terlihat' ini menceritakan tentang seorang kakak beradik bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello) yang hidup bersama ibunya, Lidya (Sophia Latjuba) yang sangat disiplin.

Saras sendiri memiliki kemampuan sebagai anak indigo yang kerap kali berhubungan dengan dunia lain.

"Jadi yang menarik dan membuat saga tertarik mengerjakan projek ini asah berdasarkan kisah nyata yang diambil dari anak-anak indigo dan juga hantu beneran," ujar Billy Christian, sang sutradara saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Suatu hari, Saras bertemu dengan Dinda (Frisly Herlind), arwah penasaran yang gentayangan di sekolahnya. Dinda pun meminta tolong Saras untuk menyampaikan keinginannya kepada sang ibu.

Ini pun merupakan film pertama garapan sutradara Billy dengan melakukan riset.

"Salah satu proses untuk skenario adalah riset. Dan proses pendalaman karakter peran aku Saras jadi anak indigo. Di situ aku lihat sendiri gimana orang bereaksi ketika dirasuki," tukas Estelle.

Dengan menggandeng Sophia Latjuba, Estelle Linden, Roweina Umboh, dan beberapa pemain lainnya, film ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2017.


(vep/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed