DetikHot

movie

Raih Dua Juta Penonton, Film 'Pengabdi Setan' Gelar Syukuran

Rabu, 11 Okt 2017 18:49 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Raih Dua Juta Penonton, Film Pengabdi Setan Gelar Syukuran Foto: Pengabdi Setan gelar syukuran (Mahar/detikHOT)
Jakarta -

Rapor sukses lagi bagi insan perfilman Tanah Air. Film 'Pengabdi Setan' garapan sutradara Joko Anwar menggelar syukuran bersama para pemain film yang sudah menembus dua juta penonton setelah lebih dari satu minggu penayangan.

Gope Samtani selaku produser beryukur atas keberhasilan film 'Pengabdi Setan' di panggung layar lebar dan Festival Film Indonesia. Film 'Pengabdi Setan' yang diperankan Tara Basro, Endy Arfian, Dimas Aditya dan Ayu Laksmi berhasil masuk 13 nominasi FFI 2017.

"13 hari tayang 'Pengabdi Setan' sudah dapat 2 juta 50 ribu penonton dan dapat 13 nominasi FFI," papar Gope Samtani di rumah produksi Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, (11/10/2017).


"Kita bersyukur karena dapat apresiasi dari berbagai pihak," tambahnya.

Acara berlangsung dengan santunan untuk anak-anak panti asuhan serta pemotongan tumpeng di kantor Rapi Films di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Gope sendiri telah berencana untuk membuat sekuel film 'Pengabdi Setan' yang ia percayai pada sutradara Joko Anwar.

"Sekuel ada cuma nggak dalam waktu dekat. Paling tahun depan dan pasti Joko lagi sutradaranya karena ini passion dia. Agak nggak yakin sekuel bisa laku tapi AADC2 bisa laku juga padahal sudah belasan tahun jedanya. Joko nonton film pertama 'Pengabdi Setan' 35 tahun yang lalu waktu ia remaja dan ia berhasil," pungkasnya.


(mah/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed