DetikHot

movie

Petunjuk di Klip Terbaru 'Justice League'

Rabu, 11 Okt 2017 14:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Petunjuk di Klip Terbaru Justice League Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

'Justice League' yang baru-baru ini merilis trailer terakhirnya kembali merilis sebuah video. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut akan dirilis pada 17 November mendatang. Dengan rentang waktu kurang lebih satu bulan sebelum dirilis, Warner Bros tentu saja memanfaatkannya untuk melakukan beberapa promosi.

Dalam video tersebut penggemar dapat melihat kilasan adegan yang sudah diperlihatkan di trailer-trailer sebelumnya. Namun, kilasan adegan tersebut diselingi dengan para pemain yang menjelaskan karakternya dan memberi sedikit petunjuk tentang 'Justice League'.

Seperti Ben Affleck yang menjelaskan tentang kekuatan Batman yang melemah dan motivasinya yang tinggi akan memisahkannya dengan tim.

Bagi Ray Fisher, karakternya, Cyborg akan memiliki ikatan khusus dengan Aquaman karena alasan tertentu, serta hubungannya dengan Flash karena memiliki latar belakang yang serupa.

Penggemar tentunya tidak akan melupakan kemunculan Superman pada trailer terakhir yang di rilis dua hari yang lalu. Namun, sayangnya Warner Bros belum menjawab pertanyaan tersebut.

Untuk mengetahui jawaban tersebut, penggemar harus menyaksikan 'Justice League' di bioskop 17 November mendatang.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed