DetikHot

movie

Lindsay Lohan Bela Produser Hollywood yang Lakukan Pelecehan Seksual

Rabu, 11 Okt 2017 12:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lindsay Lohan Bela Produser Hollywood yang Lakukan Pelecehan Seksual Foto: Harvey Weinstein (Ian Gavan)
Jakarta - Sejumlah selebriti dunia sudah angkat bicara soal pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Kini, Lindsay Lohan pun ikut buka suara, dan membela sang produser.

Lindsay Lohan mengunggah dua video melalui Insta Story. Ia mengaku sedih melihat tudingan yang dilayangkan kepada Harvey Weinstein.

"Aku merasa sedih atas apa yang menimpa Harvey Weinstein saat ini. Kurasa apa yang terjadi ini tidak benar. Kurasa Georgina seharusnya membela sang suami," ujar Lindsay Lohan.

"Dia tidak pernah menyakitiku atau melakukan hal-hal tersebut padaku. Kami sering bekerjasama dalam sejumlah film. Kurasa semua orang seharusnya berhenti. Hal ini tidak benar," pungkasnya.

Namun tak lama kemudian, dua video tersebut langsung dihapus dari akun Instagram-nya. Hingga kini, Lindsay Lohan belum kembali berkomentar soal video tersebut.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Harvey Weinstein melecehkan sejumlah wanita setidaknya selama tiga dekade terakhir. Sejumlah selebriti mengaku menjadi korban, di antaranya Ashley Judd hingga Angelina Jolie.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed