DetikHot

movie

Usai Kecam Harvey Weinstein, Ben Affleck Juga Dituding Lakukan Pelecehan

Rabu, 11 Okt 2017 11:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Usai Kecam Harvey Weinstein, Ben Affleck Juga Dituding Lakukan Pelecehan Foto: Ben Affleck (Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas)
Jakarta - Ben Affleck belum lama ini merilis pernyataan yang mengecam pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein selama tiga dekade. Namun ternyata, sang aktor juga dituding pernah melakukan hal yang sama.

Melalui akun Twitter-nya, Ben Affleck mengaku kecewa dan terpukul atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein. Namun tak lama kemudian, tak sedikit follower yang malah menghujat pemeran Batman tersebut.

Salah satu follower malah mengungkap kembali pelecehan seksual yang juga pernah dilakukannya kepada Hilarie Burton, seorang mantan VJ MTV.

"Ben Affleck juga pernah meremas payudara Hilarie Burton di TRL. Namun semua orang sudah lupa," tulis salah satu pengguna Twitter.

Tweet tersebut kemudian langsung mendapatkan perhatian dari Hilarie Burton. Sang presenter membalasnya dengan kicauan singkat, "Aku tidak lupa."

Setelah tweet tersebut, banyak yang kemudian membela Hilarie Burton. Banyak yang kemudian menyebarkan video saat insiden tersebut terjadi.

"Aku merasa sedih karena hal ini terjadi padamu. Aku kesal karena tak ada orang yang bicara soal hal-hal menjijikkan yang ia lakukan," kicau pengguna Twitter.

"Terima kasih. Saat itu aku masih muda," jawab Hilarie Burton lagi.

Hingga kini, Ben Affleck masih tak berkomentar soal tudingan yang dilayangkan kepadanya.

Tonton video soal Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie yang mengaku dilecehkan Weinstein:

[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed