DetikHot

movie

Ben Affleck Kecewa Harvey Weinstein Gunakan Kekuasaan untuk Lakukan Pelecehan

Rabu, 11 Okt 2017 10:22 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ben Affleck Kecewa Harvey Weinstein Gunakan Kekuasaan untuk Lakukan Pelecehan Foto: Drew Angerer/Getty Images
Jakarta -

Aktris Rose McGowan tak berhenti berkicau lewat akun twitternya perihal kasus pelecehan Harvey Weinstein. McGowan juga menyentil para aktor yang diyakininya mengetahui belangnya perilaku Weinstein sebagai produser.

Di antaranya Matt Damon, Russell Crowe, juga Ben Affleck.

Menanggapi skandal yang kini menjadi isu panas di dunia perfilman Hollywood itu, Ben Affleck pun buka suara. Pemeran Batman itu mengaku kecewa.

Weinstein diakuinya sebagai salah satu produser yang ia percayai untuk bekerja sama selama dirinya menjalani karier sebagai bintang film.


"Aku terpukul sekaligus geram mengetahui sosok pria di mana aku kerap bekerja sama dengannya menggunakan kekuasaan untuk mengintimidasi, melecehkan kaum wanita secara seksual selama bertahun-tahun," ujar Affleck yang berkicau di akun Twitternya.

Aktor 45 tahun ini pun siap berada di garis depan untuk memberi dukungan bagi aktris yang pernah menjadi korban atas kasus pelecehan ini. Affleck berharap kasus ini tak terulang.

Terlebih di dunia perfilman Hollywood yang membesarkan kariernya di akting.


"Kita harus memastikan saudara-saudara perempuan, anak-anak, maupun rekan kerja kita sendiri tak menjadi korban dari kasus ini. Aku mendukung mereka yang maju untuk berani mengungkap dan berbicara, semoga ada banyak wanita yang memiliki kekuatan untuk bersuara," tutur Affleck.

Namun kicauan tersebut ditanggapi ketus oleh McGowan. Ia menyebut Affleck telah mengetahui tindakan Weinstein sejak lama. Hanya saja aktor peraih Oscar lewat film 'Argo' itu bungkam atas tindakan sang produser.


"Kau ingin bermain-main, ayo #ROSEARMY," ujar McGowan membalas cuitan Affleck.

Bersamaan dengan itu, McGowan juga menuding apa yang dikatakan sang aktor tak sejalan dengan pengakuan yang pernah dikatakan pada dirinya.

"@benaffleck 'Ya Tuhan! Aku sudah bilang padanya untuk berhenti melakukan itu', itu yang kau katakan padaku. Kau berbohong," sambung McGowan.

Namun belum ada tanggapan lagi dari Affleck atas penjelasan McGowan tersebut.

Tonton video soal Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie yang mengaku dilecehkan Weinstein:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed