DetikHot

movie

'Pengabdi Setan' Raih Dua Juta Penonton, Apa kata Joko Anwar?

Rabu, 11 Okt 2017 09:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pengabdi Setan Raih Dua Juta Penonton, Apa kata Joko Anwar? Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sang sutradara 'Pengabdi Setan', Joko Anwar kali ini berbicara raihan filmnya yang sudah mencapai dua juta penonton. Lantas apa kata Joko film arahanya sudah meraih angka yang terbilang fantastis ?

"Alhamdulillah di 'Pengabdi Setan' yang terjadi adalah awalnya kita 90 ribu sehari, terus naik terus, bukan malah turun. Aku rasa ini membuktikan bahwa word of mouthnya bagus, jadi orang yang udah nonton merekomendasikan ke temen temennya. Satu sinyal yang bagus untuk film horor Indonesia," ujar Joko Anwar di launching Trailer film My Generation, Quibicle, Senopati, Jakarta Selatan.


Bahkan perharinya kini raihan penonton mampu mencapai 200 ribu penonton pada film yang diperankan Tara Basro tersebut. Joko pun merasa luar biasa atas pencapaian tersebut.

"Ini luar biasa,sih," imbuh Joko

Sementara itu pencapaian sebesar itu menurutnya berkat para penonton setianya. Terutama yang sudah menonton lebih dari satu kali dan mempromosikan ke teman.

"Kelihatan dari mereka nggak pernah nonton sendiri. Mereka punya perkumpulan yang udah nonton 'Pengabdi Setan' 5 kali. Bukan hanya yang next film, tapi mereka mau nonton film yang sama berkali-kali. Menurut aku sesuatu yang baik," beber Joko.



Di samping itu Joko juga tak mau sombong jika nantinya mencapai lebih dari itu.

"Aduh, dua juta aja udah alhamdulillah," pungkasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed