DetikHot

movie

Giliran Gwyneth Paltrow Buat Pengakuan Dilecehkan Harvey Weinstein di Usia 22

Rabu, 11 Okt 2017 09:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Giliran Gwyneth Paltrow Buat Pengakuan Dilecehkan Harvey Weinstein di Usia 22 Foto: Getty Images
Jakarta -

Produser Hollywood, Harvey Weinstein dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa aktris yang menjadi korbannya. Setelah ada Rose McGowan juga Ashley Judd, kini Gwyneth Paltrow juga buka suara atas kasus tersebut.

Diakui Paltrow, ia sempat menjadi salah satu target dari aksi pelecehan yang dilakukan Weinstein. Kepada surat kabar New York Times, Paltrow mengungkapkan peristiwa menjijikkan itu terjadi saat dirinya masih berusia 22 tahun.

Weinstein memilih Paltrow membintangi film adaptasi Jane Austen berjudul 'Emma'. Namun sebelum syuting berlangsung, Weinstein sempat memanggil Paltrow untuk menghampirinya di sebuah kamar di sebuah Peninsula di kawasan Beverly Hills.


Pertemuan tersebut diungkapkan Paltrow berakhir saat jemari Weinstein mulai menyentuh tubuhnya dan mengajak Paltrow beranjak memasuki kamar tidur.

"Saat itu saya masih remaja. Aku berada di bawah kontrak dengannya namun aku merasa sangat ketakutan," ujar Paltrow.

Peristiwa itu membuat aktris 45 tahun ini terkejut. Selama ini ia menganggap Weinstein sebagai mentor yang ia hormati di industri perfilman.

"Awalnya aku menganggapnya seperti pamanku sendiri," imbuh Paltrow mengungkapkan hal ini secara terbuka soal sosok yang mendorong kariernya sekaligus membantunya memenangkan Oscar.


Paltrow yang pernah menjalin asmara dengan Brad Pitt lantas meminta bantuan pada sang kekasih. Di sebuah premiere film, Pitt meminta Weinstein menjauhi Paltrow.

Hal yang diungkapkan Paltrow pada Brad Pitt sempat membuat Weinstein gusar.

"Ia berteriak padaku. Saat itu ia tampak brutal, namun aku menegaskan aku hanya ingin menjalin hubungan profesional dengannya," papar Paltrow.


Tonton video soal Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie yang mengaku dilecehkan Weinstein:

[Gambas:Video 20detik]




(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed