DetikHot

movie

Donna Karan Salahkan Korban Pelecehan Seksual Produser Hollywood

Selasa, 10 Okt 2017 17:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Donna Karan Salahkan Korban Pelecehan Seksual Produser Hollywood Foto: Donna Karan (Getty Images)
Jakarta - Usai pelecehan seksual Harvey Weinstein terkuak, tak sedikit aktor Hollywood yang mengecam sang produser. Namun, desainer Donna Karan memiliki pendapat berbeda.

Dikutip dari The Guardian, Selasa (10/10) Donna Karan membela sang sahabat atas tudingan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita. Desainer yang juga dikenal sebagai DK malah menyalahkan para korban yang sengaja mengenakan busana 'mengundang'.

"Kurasa kita harus berkaca pada diri sendiri. Bagaimana kita merepresentasikan diri sebagai wanita? Apa yang kita pertontonkan? Bukannya kita sendiri yang meminta dengan penampilan sensual dan seksual?" ujar Donna Karan.

"Kau bisa melihat wanita di seluruh dunia dan bagaimana mereka berpakaian, juga bagaimana cara mereka berdandan seakan meminta? Apa yang mereka minta? Masalah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Donna Karan pun memuji Harvey Weinsten dan sang istri, Georgina Chapman. Ia menyebut keduanya sebagai pasangan yang luar biasa.

"Mereka berdua adalah orang yang luar biasa dan melakukan hal yang luar biasa," pungkas Donna Karan.

Diberitakan pertama kali oleh The New York Times, Harvey Weinstein disebut melakukan pelecehan seksual pada sejumlah wanita sejak tiga dekade lalu. Kabarnya, ia telah menjalani kesepakatan damai dengan delapan orang korban.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed