detikHot

movie

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!

Jumat, 06 Okt 2017 16:21 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner adalah sosok yang kontroversial. Semasa hidupnya, pria yang kerap disapa Hef ini identik dengan kehidupan mewahnya di Playboy Mansion bersama wanita-wanita seksi.

Sosoknya yang terkenal dan senang menjadi sorotan pun menyebabkan Hefner terlibat dalam bebrapa produksi film dan serial TV. Selain berperan sebagai produser, Hefner juga kerap tampil sebagai pemain. Namun, Hefner lebih sering berperan sebagai dirinya sendiri.

Berikut ini 5 film dan serial TV yang pernah diperankan oleh pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner:

5. The House Of Bunny (2008)

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!Foto: The House of Bunny (imdb)



Disutradarai oleh Fred Wolf, 'The House of Bunny' menceritakan tentang Shelley Darlington, seorang gadis yang dibesarkan di panti asuhan. Dia segera menemukan kebahagiaanya ketika pindah ke Playboy Mansion. Namun, di usianya yang ke-17, Shelly dikeluarkan karena sudah terlalu tua.

Dengan putus asa, Shelly mengambil pekerjaan sebagai pengurus di sebuah asrama bagi mahasiswi canggung yang akan kehilangan asramanya karena kekurangan anggota. Anggota asrama Zetas pun berusaha mencari cara untuk mempertahankan asramanya. Tentunya, hal tersebut tidak berjalan dengan mudah.

4. Miss March (2009)

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!Foto: Miss March (imdb)



Film berdurasi 1 jam 30 menit ini akan menceritakan tentang Eugene Bell dan Tucker Cleigh. Keduanya telah bersahabat sejak kecil namun memiliki pandangan yang berbeda tentang seks. Trucker, selalu memiliki daya tarik seksual terhadap wanita.

Sedangkan Eugene dan kekasihnya Cindi Whitehall berprinsip untuk tidak berhubungan seksual sampai mereka menikah.

Namun, pada acara prom Eugene mengalami kecelakaan karena dipaksa minum oleh Tucker. Koma selama empat tahun, setelah terbangun Eungene pun mendapat kabar bahwa kini Cindi telah menjadi pusat perhatian di majalah Playboy.

Eugene dan Ticker pun memutuskan untuk menggebrak pesta di Playboy Mansion dengan misi memenangkan kembali hati Cindi.

3. Sex and The City

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!Foto: Sex and The City 2 (imdb)



'Sex and the City' adalah serial TV komedi romantis asal Amerika. Serial ini bertahan dari tahun 1998 sampai 2004. Serial TV tersebut bercerita tentang
Carrie Bradshaw yang menulis kolom mingguan bertajuk 'Sex and the City' untuk koran fiktif New York Star.

Hugh Hefner sendiri muncul di episode 2000 sebagai dirinya sendiri. Episode tersebut menceritakan tentang Samantha Jones yang dikeluarkan dari Playboy
Mansion karena menuduh salah satu pacar Hefner mencuri tasnya.

2. The Simpsons

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!Foto: imdb



Siapa yang tidak tahu serial yang satu ini? 'The Simpsons' adalah sitkom animasi untuk orang dewasa yang di buat oleh Matt Groening. Pada awalnya, 'The Simpsons' ditayangkan sebagai rangkaian potongan acara 'Tracey Ullman Show' di tahun 1989.

Hugh Hefner sendiri ternah tampil dalam musim keempat 'The Simpson'. Herfner muncul dalam episode 'Krusty Gets Kancelled'. Dalam episode tersebut, Bart
mengunjungi Playboy Mansion untuk meminta bantuan Hefner.

Pendiri Playboy tersebut pun mengajak Bart keliling mansion yang ternyata memiliki laboratorium rahasia sebagai pusat penelitian energi.

1. Entourage (2005)

Bos Playboy Hugh Hefner Pernah Muncul di Film dan Serial TV Ini, Lho!Foto: Entourage (imdb)



Film yang disutradarai oleh Doug Ellin tersebut berkisah tentang seorang bintang film bernama Vincent Chase. Usai menyelesaikan proyeknya bersama HBO, Vincent dan teman-temannya kembali bekerja saat mendapat tawaran dari seorang mantan agen bernama Ari Gold.

Namun setelah hampir setahun, Vincent tak yakin film tersebut tak kunjung selesai di produksi. Vincent pun meminta uang kedapa Ari untuk menyelesaikan film tersebut.

Sayangnya Ari tidak mau karena Vincent kerap meminjam uang.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com