detikHot

movie

Jared Leto Perankan Bos Playboy Hugh Hefner di Film Biopik

Jumat, 06 Okt 2017 10:29 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: dok. Bryan Bedder / Getty Images untuk Carrera Foto: dok. Bryan Bedder / Getty Images untuk Carrera
Jakarta - Hugh Hefner adalah seorang pengusaha asal Amerika. Dia dikenal sebagai pemimpin redaksi majalah Playboy yang berdiri sejak 1953.

Hefner meninggal dunia pada 27 September lalu di usia 91 tahun.

Sebenarnya film biopik mengenai Hugh Hefner telah direncanakan selama beberapa tahun ini. Sebelumnya dilaporkan bahwa pemeran karaker Iron Man, Robert Downey Junior ditunjuk untuk memerankan karakter tersebut.

Sutradara 'X-Men: The Last Stand' Brett Ratner dikabarkan telah ditunjuk menggarap biopik ini. Baru-baru ini Leto telah mengikuti proses casting film tersebut.


"Ketika Jared Leto mendengar kabar bahwa saya mendapatkan hal untuk membuat film tentang Hef, dia berkata kepada saya bahwa dia ingin memerankan Hefner. Saya benar-benar percaya Jared bisa melakukannya," kata Ratner.

The Hollywood Reporter juga melaporkan April lalu Ratner mengundang Leto ke Playboy Mansion di Holmby Hills, Los Angeles untuk pemutaran perdana seri dokumentasi 'American Playboy: The Hugh Hefner Story'.


Belum ada informasi lebih lanjut kapan dan seperti apa film ini akan diproduksi. Judul untuk film ini juga belum ditentukan.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com