DetikHot

movie

John Boyega Teruskan Jejak Idris Elba di 'Pacific Rim Uprising'

Rabu, 04 Okt 2017 10:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
John Boyega Teruskan Jejak Idris Elba di Pacific Rim Uprising Foto: -
Jakarta -

Sinopsis kelanjutan cerita para Jaeger melawan monster Kaiju dalam 'Pacific Rim Uprising' kini beredar. John Boyega akan melanjutkan jejak Idris Elba yang dalam film sebelumnya merupakan sosok Stacker Pentecost, pimpinan para pilot Jaeger.

Dikutip Screen Rant, 'Pacific Rim Uprising' akan membawa tokoh Jake Pentecost yang diperankan Boyega melawan para monster Kaiju yang menghancurkan kota dan manusia.

Dalam sinopsisnya, sosok Jake Pentecost disebut sebagai seorang pemuda pemberontak. Namun sebuah peristiwa yang ditimbulkan sesosok Kaiju membuatnya harus turun tangan mengambil alih peran sang ayah.



Boyega akan tampil bersama Rinko Kikuchi yang di seri sebelumnya juga dikenal sebagai pilot Jaeger.

Jake bergabung dengan pilot saingan berbakat bernama Lambert (The Fate of the Furious 'Scott Eastwood) dan hacker Jaeger berusia 15 tahun Amara (pendatang baru Cailee Spaeny), karena pahlawan PPDC menjadi satu-satunya keluarga yang ditinggalkannya. Sebuah Jaeger bernama Rising diharapkan akan menjadi kekuatan pertahanan paling kuat yang pernah berjalan di bumi.

Bersama Jaeger ini mereka akan menetapkan jalan untuk petualangan baru yang spektakuler.

'Pacific Rim Uprising' disutradarai oleh Steven D.Knight. Film ini juga dibintangi Jing Tian, Burn Gorman, Adria Arjona and Charlie Day.

Sebelumnya Charlie Hunnam ambil bagian di seri sebelumnya sebagai pilot Jaeger. Meski film pertamanya menuai kritikan, namun 'Pacific Rim' pertama menuai pendapatan hingga USD 411 juta dari penayangannya di seluruh dunia.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed