detikHot

movie

Andy '/rif' Dituntut Latihan Keras Menjadi Dewa Tuak di 'Wiro Sableng 212'

Rabu, 04 Okt 2017 10:10 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Andy /rif (instagram) Foto: Andy /rif (instagram)
Jakarta -

Terlibat di produksi film 'Wiro Sableng 212' menuntut Andy '/rif' melakukan hal di luar kebiasaan bernyanyinya di atas panggung. Dalam proses syutingnya ia diharuskan mengikuti serangkaian latihan yang disiplin.

"Saya kebagian satu scene di sini. Meskipun saya hanya ada satu scene, tapi melakukan fightingnya cukup panjang dan sisanya ramai-ramai gitu," tuturnya saat ditemui di sebuah jumpa pers yang digelar di Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Berperan sebagai Dewa Tuak, Andy juga diharuskan mahir menggunakan senjata. Seperti dalam cerita aslinya, Dewa Tuak menggunakan sebatang bambu yang kerap ia gunakan untuk bertahan dari serangan musuh sekaligus minum Tuak.



Proses adaptasi yang dilakukan vokalis band /rif ini cukup lama ketika beradegan menggunakan bambu tersebut.

"Latihan masih lepas-lepaslah, kadang lupa muterinnya, salah arah. Saya salut dengan koreografer dengan pesilat-pesilat yang mengkoreo gerakan ini lebih cepat," sambung Andy lagi.

Proses pembuatan film ini masih berlangsung di sebuah kawasan di Ciwidey, Jawa Barat. Deretan bintang yang terlibat dalam film ini di antaranya Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, juga Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng sendiri.


Digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures bersama FOX, 'Wiro Sableng 212' dijadwalkan rilis 2018 mendatang.

Saksikan video Andy /rif cerita soal film 'Wiro Sableng':

[Gambas:Video 20detik]




(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com