Domhnall Gleeson Sempat Tolak Terlibat di Trilogi 'Star Wars'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 02 Okt 2017 12:48 WIB
Foto: Domhnall Gleeson (John Phillips/John Phillips/Getty Images)
Jakarta -

Domhnall Gleeson dikenal di cerita saga Star Wars sebagai General Hux. Ia muncul di seri 'Star Wars: The Force Awakens'.

Aktor yang juga pernah terlibat di film 'Ex Machina' bersama Alicia Vikander ini mengaku awalnya ia ingin menolak tawaran tampil di film 'Star Wars'. Gleeson mengaku sempat ragu. Ia bahkan meminta waktu pada pihak Lucasfilm untuk memberikannya waktu menjawab tawaran.

"Aku memiliki alasan yang menyangkut soal ketenaran. Saya khawatir (lewat film ini) saya akan memperoleh ketenaran yang akan membuat saya kesulitan menjalani hidup saya ke depan," ujarnya dalam sebuah wawancara radio baru-baru ini.

Gleeson menjadi General Hux yang menjadi komandan dari para pasukan Stormtroopers di bawah kekuasaan First Order.



Aktor yang baru-baru ini juga beradu akting dengan Jennifer Lawrence di film 'Mother!' itu akan tampil kembali di seri 'The Last Jedi' yang disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini dijadwalkan rilis 15 Desember mendatang.

Naskah yang digarap Johnson dikabarkan membuat Gleeson terkejut. Perlu beberapa saat Gleeson mendiskusikan naskah tersebut dengan Rian Johnson soal adegan dalam film yang akan ia tampilkan.


(doc/doc)