DetikHot

movie

Jadi Joker, Jared Leto Bantah Bertingkah Gila Bagikan Bangkai hingga Kondom Bekas

Jumat, 29 Sep 2017 09:09 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Jadi Joker, Jared Leto Bantah Bertingkah Gila Bagikan Bangkai hingga Kondom Bekas Foto: Getty Images
Jakarta -

Karakter Joker disebut-sebut sangat mempengaruhi diri Jared Leto kala memerankannya di film 'Suicide Squad'. Saat proses syutingnya dilakukan, Leto dikabarkan kerap bertingkah gila seperti karakter tersebut.

Leto disebut tak hanya kerap melakukan teror pada lawan mainnya. Ia juga disebut kerap memberikan hadiah tak biasa yang membuat lawan mainnya bergidik.

Hadiah-hadiah tersebut di antaranya bangkai binatang hingga kondom bekas pakai. Hii!

Baca: Kegilaan Jared Leto di Lokasi Syuting 'Suicide Squad'

Kini setelah satu tahun berlalu, Leto meluruskan kabar tersebut saat diwawancara di sela-sela promosi film 'Blade Runner 2049' yang ia bintangi.

"Ada yang menyebut soal hadiah-hadiah aneh yang kuberikan sekaligus kabar aku juga melempar-lempar kondom bekas saat syuting 'Suicide Squad' dulu, itu sama sekali tidak benar," ujar Jared Leto seperti dikutip Screen Rant.

Namun aktor pemenang Oscar ini membenarkan dirinya memang menyiapkan kado yang ia berikan pada siapapun di set 'Suicide Squad'. Akan tetapi isi kado tersebut tak semenjijikan apa yang diberitakan secara luas.

"Kami memberikan apapun yang Joker inginkan. Dan sering kali itu menjadi momen yang berakhir manis bagi kami semua di lokasi syuting," imbuhnya lagi.

Kabar yang beredar sebelumnya ditegaskan sang aktor hanya menjadi sekadar isu untuk mempromosikan film tersebut. Namun bagi Leto, segila apapun promosi yang dilakukan, sebuah film yang akan menarik minat penggemar dan penonton hanya film yang memiliki cerita yang kuat.

"Kabar semua itu adalah omong kosong. Meskipun kau mencoba menarik perhatian dengan membuka celana di tengah-tengah keramaian namun orang hanya peduli pada cerita yang kau bawakan di film, itu saja," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed