ADVERTISEMENT

Ketika Natalie Portman Masuki Dunia Asing dalam 'Annihilation'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 11:50 WIB
Foto: Annihilation (imdb)
Jakarta -

Disutradarai oleh sutradara 'Ex Machina', Alex Garland, 'Annihilation' adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. 'Annihilation' sendiri adalah buku pertama dari trilogi 'Southern Reach' karya Jeff Vander Meer.

Film yang akan dirilis 23 Februari 2018 ini pun baru saja merilis trailer perdananya. Berdurasi sekitar 2 menit, trailer tersebut dibuka dengan Natalie
Portman, berpakaian lengkap dengan senjata memasuki sebuah tempat yang asing.

Sejak awal, trailer tersebut menunjukkan suasana sureal yang mencekam dan menyeramkan, karya seni yang aneh, pepohonan dalam bentuk masuia, tanaman kristal dan sekali-sekali melesat jauh menuju rumah sakit di mana Natalie Portman duduk dikelilingi banyak dokter serta menunjukkan seorang pria yang sedang dirawat. Penonton seakan-akan diajak berpetualang di dua dunia yang berbeda.

'Annihilation' sendiri berkisah tentang tim ekspedisi yang terdiri dari seorang ahli biologi, antropolog, psikolog dan seorang inspektur. Keempat wanita tersebut berangkat ke daerah yang dikenal dengan sebutan Area X. Daerah tersebut terbelangkai dan diasingkan dari peradaban lainnya.

Tim tersebut bukanlah tim pertama. Anggota tim-tim sebelumnya mengalami gangguan mental dan kanker agresif setelah melakukan ekspedisi.

Bagaimana perjalanan ekspedisi yang dilakukan Natalie Portman? Simak trailernyaa berikut ini.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT