ADVERTISEMENT

Syuting Sekuel 'Godzilla' Sudah Rampung

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 11:12 WIB
Foto: Godzilla (imdb)
Jakarta - Di tahun 2014 silam, sutradara Gareth Edwards kembali membawa monster ikonik asal Jepang, Godzilla kembali ke layar lebar. Mengikuti kesuksesan Edwards, kini sutradara Michael Dougherty yang bertanggung jawab untuk menggarap film sequelnya, 'Godzilla: King of Monsters'.

Menarik sekelompok aktor dan aktris berpengalaman seperti Millie Bobby Brown dan Vera Farmiga, produksi 'Godzilla: King of Monsters' berkesan terselubung dan dirahasiakan dengan ketat.

Selama proses produksi berlangsung, tak banyak foto yang bocor dan diposting di internet. Namun, pada hari terakhir syuting, Dougherty memposting dua tweet dengan foto dan pernyataan bahwa proses syuting telah selesai.

Tidak banyak yang bisa ditebak dari kedua foto yang di posting Dougherty. Namun penggemar yakin pada foto kedua, Dougherty menunjukkan penampakan beberapa Kaiju.

Meskipun begitu, film ini baru akan dirilis pada 22 Maret 2019. Hal tersebut wajar karena dengan karakter utama monster reptil raksasa, teknologi SFX dan CGI yang mumpuni tentu saja dibutuhkan.

Tergabung dalam Monsterverse, 'Godzilla: King of Monsters' sendiri akan fokus pada badan pemerintahan, Monarch dan pertempuran Godzilla melawan Mothra dan Rodan.

Dan akan dilanjutkan dengan pertemuannya dengan Kong dalam 'Godzilla vs Kong' yang direncanakan rilis tahun 2020. (doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT