detikHot

movie

Naskah Sudah Rampung, Film The Flash Masih Cari Sutradara

Rabu, 27 Sep 2017 15:33 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: The Flash (DC Comics) Foto: The Flash (DC Comics)
Jakarta -

Diikuti kesuksesan 'Wonder Woman', 'Justice League' akan dengan mudah memperluas DC Extended Universe. Warner Bros pun telah merencanakan film solo untuk Aquaman dan The Flash.

Dilansir dari Screen Rant, Rabu (27/09/2017) Warner Bros melaporkan telah menerima draft naskah untuk film solo The Flash yang berjudul 'Flashpoint'. Namun, Warner Bros tak mau terburu-buru soal sutradara.

Hal tersebut wajar, karena sejauh ini film tersebut sudah empat kali kehilangan sutradara. Diawali dengan Lord Chris dan Phil Miller, Seth Grahame-Smith dan Rick Famuyiwa pun menyusul.


Kejadian seperti itu kerap terjadi. Terutama ketika sutradara dan rumah produksi memiliki rencana serta tujuan yang berbeda.

Tapi, dengan rampungnya draft naskah, finalisasi untuk posisi sutradara selangkah lebih krusial. Warner Bros perlu segera menemukan sutradara yang tepat untuk membawa naskah film ini ke dalam film.

Dalam rangka mempromosikan film 'Justice League', beberapa waktu lalu Warner Bros merilis foto Barry Allen alias The Flash yang sedang berdiri di markas rahasianya.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com