DetikHot

movie

'Pitch Perfect 3' Rilis Trailer Kedua

Selasa, 26 Sep 2017 14:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Pitch Perfect 3 Rilis Trailer Kedua Foto: Pitch Perfect 3 (imdb.)
Jakarta -

'Pitch Perfect' adalah film komedi musikal Amerika yang disutradarai oleh Jason Moore. Menampilkan Anna Kendrick sebagai Beca, 'Pitch Perfect' mampu menarik perhatian penonton dengan nyanyian acapella yang dicampur dengan banyak adegan canggung yang lucu.

Bagian ketiga 'Pitch Perfect' baru-baru ini merilis trailer keduanya. Trailer tersebut dibuka dengan para Bellas yang kembali bertemu dengan Emily yang diperankan oleh Hailee Steinfield.

Para Bellas menyangka Emily mengundang mereka untuk kembali menyanyi. Namun, Emily mengira para Bellas memiliki pekerjaan dan kehidupan yang menyenangkan.

Sehingga, dia tidak ingin merepotkan para Bellas dan hanya mengundang mereka untuk menonton.

Melihat penampilan Emily dan grup acapellanya, para Bellas pun merindukan masa-masa mereka masih aktif sebagai grup acapella di kampus.

Mereka pun memutuskan untuk melakukan apapun untuk bisa bernyanyi bersama lagi diatas panggung.

Salah satunya adalah dengan ikut tur keluar negeri. Di sana, mereka bertemu dengan grup yang pandai bermain alat musik dan dengan cepat langsung menjadi saingan para Bellas.

Franchise Pitch Perfect adalah salah satu franchise film yang sukses. Dengan biaya produksi hanya $29 juta, 'Pitch Perfect 2' mampu meraup keuntungan hingga USD 290 juta.

Sayangnya, disutradarai oleh Trili Sie, 'Pitch Perfect 3' akan menjadi film terakhir dari para Bellas. Film tersebut akan dirilis pada 22 Desember 20117 mendatang.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed