DetikHot

movie

'Teen Titans Go!' Akan Rilis Film Layar Lebar

Selasa, 26 Sep 2017 13:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Teen Titans Go! Akan Rilis Film Layar Lebar Foto: Teen Titans Go! (imdb)
Jakarta - 'Teen Titans' pertama kali debut di tahun 60an dan telah menjadi salah satu tim superhero paling populer dari DC Comics. Pada tahun 2003, 'Teen Titans' diangkat menjadi serial animasi di Cartoon Network.

Meskipun disambut baik oleh kalangan penggemar, serial animasi tersebut berakhir di musim kelima. Lalu, dengan gaya yang lebih segar dan baru, serial animasi 'Teen Titans Go!' dirilis dan terus bertahan hingga sekarang.

Berbeda dengan pencitraan DC yang suram, 'Teen Titans Go!' terus mengikuti petualangan Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg dan Starfire yang dipenuhi lelucon.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (26/09/2017) Warner Bros merilis pernyataan bahwa film animasi 'Teen Titans Go!' akan dirilis pada 27 Juli 2018. Sebelumnya, Warner Bros pernahy mengumumkan mereka akan merilis film animasi yang belum diberi judul.

Film tersebut direncanakan rilis pda Juni 2018. Penggemar pun berspekulasi film animasi yang dimaksud adalah, 'Teen Titans Go!'.

Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot atau villain yang akan dihadapi oleh Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg dan Starfire.
(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed