DetikHot

movie

Suka Film atau Sinetron, Dinda Hauw?

Selasa, 26 Sep 2017 09:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Suka Film atau Sinetron, Dinda Hauw? Foto: Dinda Hauw (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Aktris Dinda Hauw akhirnya bermain film lagi. Padahal beberapa tahun belakangan ini, ia rutin mengisi sinetron. Lalu, apa yang membuat Dinda tertarik kembali ke film?

Diakui Dinda Hauw, ia selalu menginginkan bermain film selama berkarier di dunia akting. Namun, ada hal yang membuatnya harus belok ke arah sinetron.



Nama Dinda Hauw memang moncer setelah bermain di film 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Lewat film itu, ia juga mendapat Piala Citra.

"Kalau untuk karier, tentu saja pasti film. Aku dari dulu suka banget film, cuman ada beberapa hal yang membuat aku harus ke sinetron terlebih dahulu, jadi ya... Tapi kalau misalnya karier aku senang di film," ungkap Dinda Hauw, ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017) malam.



Dinda juga bicara soal perbedaan bermain sinetron dan film. Dua-duanya terdapat satu sisi ekspresi yang berbeda.

"Kalau sinetron sih kita lebih lebay ya, kalau film kan kita lebih natural. Aku nggak terlalu segitunya nonjolin gitu-gitu, cuma natural saja," kata Dinda Hauw.

Dinda juga berharap dirinya bisa mendapat karakter di luar protagonis. Ia sangat ingin menjadi orang gila sampai film bergenre horor untuk ke depannya.

"Yang jelas bukan protagonis. Aku maunya yang lawannya dari protagonis. Untuk film aku belum pernah yang antagonis, terus pengen yang lucu juga. Psycho tuh mau banget, karakter yang belum pernah aku dapat. Aku pengen horor mau, boleh. Pengen dicoba semuanya karena itu kan pengalaman," pungkas Dinda Hauw.
(mau/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed