DetikHot

movie

'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' Buat Efek Visual di Korea Selatan

Senin, 25 Sep 2017 20:27 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Buat Efek Visual di Korea Selatan Foto: Film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak (Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT)
Jakarta - Dalam film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts)', terdapat adegan di mana Marlina (Marsha Timothy) membawa kepala Markus (Egi Fedly) yang ia penggal dalam perjalanannya mencari keadilan.

Sutradara Mouly Surya bercerita bagaimana penggalan kepala tersebut bisa terlihat begitu nyata di dalam filmnya.

Menurutnya, untuk membuat penggalan kepala tersebut terlihat nyata, ia melibatkan tim dari studio bernama Macrograph yang berbasis di Korea Selatan.

"Ada semacam mockup-nya itu istilahnya, terus habis itu ada proses yang kami lakukan di Korea Selatan. Soal effect, soal kepala ini, pakai 3D imaging gitu dibungkus di kepalanya dengan wajah Bang Egi (Egi Fedly, pemeran Markus)," jelas Mouly Surya ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).


'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts)' akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

Marsha Timothy, Egi Fedly, Dea Panendra, dan Yoga Pratama adalah sejumlah pemain yang terlibat di dalamnya.

Selain di Indonesia, 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts)' juga akan tayang di 18 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara di Eropa.

Saksikan video 20detik tentang 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak':

[Gambas:Video 20detik]




(srs/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed