DetikHot

movie

'Kingsman: The Golden Circle' Duduki Puncak Takhta Box Office

Senin, 25 Sep 2017 10:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kingsman: The Golden Circle Duduki Puncak Takhta Box Office Foto: Kingsman: The Golden Cirlce (imdb)
Jakarta -

Teror badut Pennywise di film 'It' hanya bertahan dua minggu di puncak box office. Pekan ini, peringkat pertama box office diambil alih oleh 'Kingsman: The Golden Circle'.

Sekuel 'Kingsman' ini berhasil meraup pendapatan USD 39 juta atau setara dengan Rp 518 miliar.

Disutradarai oleh Matthew Vaughn dan mengambil cerita dari buku komik The Secret Service, film kedua Kingsman ini menyoroti mata-mata Inggris muda Eggsy (Taron Egerton) dan mentornya Harry (Colin Firth) bekerja sama dengan rekan-rekan Amerika mereka untuk menyelamatkan dunia. Aktor Channing Tatum, Julianne Moore, Halle Berry, dan Jeff Bridges menjadi bintang-bintang pendukung yang mengisi seri kedua 'Kingsman'.

Sementara itu posisi kedua dihuni 'It' yang merosot dari peringkat pertama. 'It' menambah pundi-pundi pendapatannya senilai USD 30 juta. Hingga kini, 'It' meraup pendapatan USD 266 juta dari pemutaran filmnya di berbagai layar bioskop di kawasan Amerika Utara.



Sutradara Andy Muschietti tengah mempersiapkan bagian kedua dari sekuel ini.

Peringkat tiga diduduki 'The Lego Ninjago Movie' yang tayang perdana jelang akhir pekan lalu. Animasi yang melibatkan Jackie Chan sebagai salah satu pengisi suara ini, menuai pendapatan USD 21 juta.

Pendapatan tersebut dinilai di luar target. Berbeda dengan dua film sebelumnya, pendapatan yang diperoleh di pekan pertama rilis ini dinilai paling kecil. Sebelumnya ada 'The Lego Movie' yang memperoleh USD 69,1 juta dan 'The Lego Batman Movie' yang memperoleh pendapatan USD 53 juta di awal pembukaan.

Di posisi empat ada 'American Assassin' yang tersendat-sendat bertahan di jajaran atas box office. Setelah berada di posisi tiga pekan lalu, 'American Assassin' merosot pekan ini. Menuai pendapatan USD 6,3 juta, film ini belum berhasil menutupi jumlah budget produksi filmnya senilai USD 33 juta.



Sejauh ini, pendapatan 'American Assassin' mencapai USD 26 juta.

Dan lima besar box office oleh drama komedi 'Home Again' yang dibintangi Reese Witherspoon. 'Home Again' juga merosot setelah minggu lalu berada di peringkat empat box office.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed