DetikHot

movie

Penulis 'The Expendables' Bakal Garap 'Wonder Woman 2'

Selasa, 19 Sep 2017 16:34 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Penulis The Expendables Bakal Garap Wonder Woman 2 Foto: dok IMDB
Jakarta - Dave Callaham bergabung dengan Patty Jenkins dan Geoff Johns untuk menulis film 'Wonder Woman 2'. Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah sang sutradara, Patty Jenkins menutup kesepakatan menggarap sekuel film itu.

Callaham sebelumnya pernah bekerjasama dengan Jenkins dalam 'Jackpot'. Selain itu, Callaham juga dikenal setelah menggarap 'Doom' pada 2005 dan 'Godzilla' pada 2014. Setelah itu, ia juga mengerjakan 'The Wolfman' yang menjadi bagian dari semesta sinematik Universal.

Sementara rincian mengenai 'Wonder Woman 2' masih disimpan rapat-rapat. Jenkins sendiri mengatakan dalam sebuah wawancara, dirinya ingin membuat film superhero perempuan itu dari latar Amerika Serikat selama perang dingin.
Penulis 'The Expendables' Bakal Garap 'Wonder Woman 2'Foto: dok IMDB

Banyak yang menyebut waktu yang bakal ditetapkan adalah pada 1980. Wonder Woman bakal berjuang melawan pasukan Soviet.

Gal Gadot juga telah dikonfirmasi untuk kembali memerankan Diana Prince. Chris Pine juga disebut akan tampil sebagai Steve Trevor, meski pada film pertama, ia terlihat meledak di atas pesawat terbang.

Ratu Hippolyta juga dipastikan bakal diperankan oleh Connie Nielsen, Robin Wright berperan sebagai Jenderal Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, David Thewlis sebagai Sir Patrick Morgan, Elena Anaya sebagai Dokter Isabel Maru dan Danny Huston sebagai Jenderal Erich Ludendorff.

Film tersebut akan dirilis di bioskop AS pada 13 Desember 2019.



(nu2/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed