DetikHot

movie

Frank Grillo Ungkap Kembalinya Crossbones di 'Avengers 4'

Selasa, 19 Sep 2017 12:16 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Frank Grillo Ungkap Kembalinya Crossbones di Avengers 4 Frank Grillo Ungkap Kembalinya Crossbones di 'Avengers 4' Foto: Screenrant
Jakarta - Pada awal tahun ini, Frank Grillo pemeran Crossbones menyatakan bahwa partisipasinya di Marvel Cinematic Universe sudah selesai. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Forbes mengenai perannya di 'The Purge', Grillo mengungkapkan rahasia mengenai Crossbones.

Crossbones sendiri pertama kali muncul dalam film 'Captain America: The Winter Soldier' dengan nama aslinya, Brock Rumlow. Pada awalnya dia dipercaya untuk berada di tim STRIKE bersama Captain America. Namun, keadaan menjadi kacau karena S.H.I.E.L.D telah dikuasai oleh Hydra.

Crossbone terakhir muncul dalam 'Captain America: Civil War'. Saat itu Crossbones menolak mengungkap untuk siapa dia bekerja. Dia justru berusaha memancing emosi Captain America untuk mengalihkan perhatiannya.



Namun, ketika Crossbones mengaktifkan bom untuk membunuh Captain America, Scarlet Witch datang dan menggunakan kekuatannya sehingga bom tersebut justru membunuh Crossbones sendiri.

Banyak penggemar berasumsi bahwa Crossbones telah tewas dalam peristiwa di Wakanda itu. Namun, Grillo justru berkata: "Senang rasanya menjadi bagian dari Marvel. Saya terkejut sebab belum lama ini ada beberapa berita yang belum diketahui banyak orang. Berita itu berkaitan dengan karakter saya dan hal itu benar-benar menarik dan membuat saya merasa senang."

Mungkin Crossbones akan muncul dalam film 'Avengers 4'. Salah satu teori penggemar yang sudah tersebar di media sosial adalah Thanos mampu me-reset dunia MCU untuk mengubah suatu kejadian. Atau Thanos mampu memanipulasi rasa takut dan Crossbones akan kembali untuk menghantui Scarlet Witch.

Dengan kemampuan yang ditunjukkan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo dalam menggarap film-film Marvel sebelumnya, apa pun bisa terjadi. MCU memiliki banyak karakter dan banyak kisah yang memiliki potensi untuk terus dikembangkan.

Sebelum 'Avengers 4' yang akan dirilis 3 Mei 2019. Penggemar Marvel akan disuguhkan dengan 'Thor: Ragnarok" yang akan dirilis 3 November mendatang.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed