DetikHot

movie

Pertama Ditawari Bintangi 'Devil's Whisper', Luna Maya Tak Pede

Senin, 18 Sep 2017 10:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pertama Ditawari Bintangi Devils Whisper, Luna Maya Tak Pede Foto: Luna Maya (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

'Devil's Whisper' menjadi horor teranyar yang dibintangi Luna Maya. Dalam film ini, Luna Maya berperan sebagai seorang psikiater menangani seorang remaja bernama Alex yang tengah berada di bawah kendali kekuatan jahat.

Terlibat di 'Devil's Whisper' yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures dan studio Hollywood Vega Baby membuat Luna Maya terbebani pada awalnya.

"Awalnya sempet kepikiran 'aduh bisa nggak ya'. Karena memang untuk kerja sama pihak luar tuh ini baru pertama kalinya," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.



Namun ia menerima dukungan dari produser film ini yang mengatakan dirinya mampu memenuhi tuntutan skenario berperan dalam beberapa adegan.

"Pak Manoj Punjabi ngobrol-ngobrol dia bilang 'You can do it. It's not that hard', cuma beberapa scene," urai Luna menceritakan pengalamannya.

'Devil's Whisper' membawa sosok Alex yang keyakinannya bergeser setelah sebuah peristiwa membuat sesosok iblis muncul dan menguasai dirinya. Film ini juga akan tayang di Amerika Serikat.

Dijadwalkan, film yang disutradarai Adam Ripp ini akan dirilis 19 Oktober mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed