detikHot

movie

'Justice League' Ungkap Markas Rahasia The Flash

Jumat, 15 Sep 2017 20:41 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: dok DC Entertainment Foto: dok DC Entertainment
Jakarta - Dengan banyak kendala selama proses produksi seperti bentroknya jadwal syuting para pemeran, 'Justice League' tetap berada dijalur untuk dirilis pada 17 Novermber 2017.

Dengan waktu yang semakin dekat, Warner Bros dan DC melakukan berbagai macam promosi seperti mengungkap penampilan Ezra Miller sebagai Barry Allen di markas rahasianya sebagai The Flash.


Difoto tersebut, Barry Allen, tanpa kostumnya berdiri disebuah ruangan yang penuh dengan perangkat komputer.

Melihat penuhnya ruangan tersebut banyak penggemar berusaha menemukan petunjuk mengenai karakter Barry. Hal yang paling menonjol adalah speedster untuk menganalisis sidik jari yang mengindikasikan bahwa Barry Allen adalah seorang penyidik TKP, seperti dalam komiknya.

Penggemar juga berspekulasi jika speedster itu digunakan Barry untuk mencari identitas orang yang membunuh ibunya, dimana kisah itu mungkin akan disuguhkan di film solonya, 'Flashpoint' yang direncanakan rampung tahun 2020.


Bersama Wonder Woman, Aquaman, Cybrog dan Batman, The Flash akan bergabung dengan 'Justice League' untuk melanjutkan visi Superman, yaitu melindungi umat manusia dari musuh yang terus bertambah kuat.
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com