DetikHot

movie

'Devil's Whisper' Tak Cuma Sekadar Horor Menebar Teror

Kamis, 14 Sep 2017 15:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Devils Whisper Tak Cuma Sekadar Horor Menebar Teror Foto: Luna Maya (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

'Devil's Whisper' menjadi film horor terbaru yang dibintangi Luna Maya. Film produksi MD Pictures bersama studio Hollywood Vega Baby ini membawa cerita tentang seorang remaja yang berada di bawah kendali sesosok iblis.

Meski garis besar horor ini membuat bulu kuduk merinding, namun 'Devil's Whisper' tak hanya semata-mata cerita horor yang unjuk kengerian di sepanjang ceritanya.

"Ini lebih horor yang lebih berpikir. Dalam artian, ini tuh kayak bukan cuma sekedar mengagetkan atau mencekam atau apa tapi juga ada twist-twist yang ada di dalam ceritanya sendiri," ujar Luna Maya saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan.



Lebih lanjut, bintang asal Bali ini mengungkapkan twist-twist tersebut berhubungan dengan sisi psikologis yang ceritanya bermasalah di diri remaja tersebut.

Kehadiran sang iblis semakin membuat masalah yang ada pada diri sang remaja semakin besar dan membahayakan siapa saja yang berada di dekatnya.

"Ceritanya cukup kompleks. Cukup membuat kita berpikir, tapi berpikir dengan rasa penasaran, deg-degan, berdebar dan kita tuh jadi bertanya-tanya 'ini ada apa sih dibalik ini semua?' Jadi ya serulah," tukas Luna.


(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed