DetikHot

movie

Gritte Agatha Jadi Lebih Dewasa di 'Posesif'

Rabu, 13 Sep 2017 14:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Gritte Agatha Jadi Lebih Dewasa di Posesif Foto: Gritte Agatha (Asep Syaifullah)
Jakarta - Aktris Gritte Agatha kembali terlibat dalam produksi layar lebar. Kali ini dalam film berjudul 'Posesif'. Seperti apa perannya?

Gritte Agatha bakal menjadi sahabat pemeran utama yang dimainkan Putri Marino. Dalam ceritanya, ia akan melindungi Putri dari keposesifan Adipati Dolken.

"Sebenarnya perannya aku sebagai temenya Lala. Terbilang polos dalam hal cinta karena ini cinta pertamanya dia. Sebenarnya aku nggak tahu-tahu amat soal cinta, cuma naluri aku sebagai sahabat, pasti mau melindungi sahabat aku Lala dari keposesifan Yudhis," ujar Gritte, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Baginya, mendapat peran dalam film 'Posesif' merupakan sesuatu yang segar. Sebab, aktris yang juga hobi membuat vlog itu juga bakal tampil lebih dewasa dan tak seperti biasanya dimainkannya.

"Setiap peran ada tekanan sendiri, mungkin ini tantangan untuk aku karena Putri juga umurnya jauh di atas aku, Adipati juga jauh di atas aku, bedanya seperti apa, bisa dibilang aku lebih dewasa dibanding umur aku. Biasanya aku dapat umur yang di bawah aku dapet peran yang seumuran, tapi itu aja kesulitannya sih," tutur Gritte Agatha.

Karena karakter yang dimainkannya lebih dewasa, Gritte pun akan menyesuaikan. Ia pun akan lebih banyak pendekatan soal hal itu ke lawannya mainnya.

"Iya jadi tua nyesuain ke merekanya," pungkas Gritte Agatha.


(mau/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed