DetikHot

movie

Ketika Adipati Dolken Jadi Cowok 'Posesif'

Selasa, 12 Sep 2017 15:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ketika Adipati Dolken Jadi Cowok Posesif Foto: Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Posesif (instagram)
Jakarta -

Ada film terbaru yang dibintangi Adipati Dolken. Film tersbeut berjudul 'Posesif' dengan menampilkan karakter pria yang sesuai dengan judul film tersebut.

Adipati berperan sebagai cowok bernama Yudhis, ia jatuh cinta kepada cewek di sekolahnya bernama Lala yang diperankan Putri Marino.

Salah satu tantangan yang dirasakan Adipati kala terlibat di film ini adalah menjalin keterikatan yang begitu erat dengan Putri sesuai dengan skenario filmnya.

"Mau nggak mau dibuatnya jadi kayak pacaran beneran. Itu sih salah satu hal bikin chemistry yang enak," ujar Adipati saat ditemui di jumpa pers film 'Posesif' di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Sementara, tak hanya mendalami hubungan dengan Adipati yang sulit bagi Putri Marino. Karakternya sebagai siswi SMA yang juga seorang atlet menjadi tantangan baru baginya.

"Pertama kali terima skrip aku bingung harus gimana. Untung ada reading dan pendalaman karakter, ketemu feel atletnya. Yah, kendala di awal memulai sesuatu yang baru," ujar Putri yang juga dikenal sebagai host 'My Trip My Adventure' ini.



'Posesif' membawa cerita tentang hubungan asmara di antara Yudhis dan Lala. Bagi Lala, Yudhis adalah cinta pertamanya. Sedangkan sejak bertemu Lala, Yudhis tak ingin berpisah untuk seterusnya.

Disutradarai oleh Edwin yang dikenal sebelumnya membesut film "Postcard From the Zoo". Penasaran seperti apa ceritanya? Simak dulu trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed