DetikHot

movie

Jared Leto Membutakan Dirinya untuk Syuting 'Blade Runner: 2049'

Selasa, 12 Sep 2017 14:53 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Jared Leto Membutakan Dirinya untuk Syuting Blade Runner: 2049 Foto: dok Blade Runner
Jakarta -

Jared Leto, pemeran Joker dalam 'Suicide Squad' ini akan memerankan karakter Niander Wallace dalam 'Blader Runner: 2049'. Niander sendiri adalah salah satu karakter penting dalam film tersebut.

Bahkan Warner Bros membuat film pendek tentang Niander untuk menghindari kebingungan karena jarak waktu yang berbeda antara film pertama dengan sekuelnya.

Leto pun tampil total untuk mendalami karakter Niander yang buta. Dalam sebuah wawancara dengan majalah WSJ, Leto mengungkapkan bahwa dia telah membutakan dirinya sendiri dengan memakai lensa kontak yang membatasi penglihatannya.

Sutradara Denis Villeneuve disebut terpukau dengan penampilan Leto.


"Dia memasuki ruangan dan dia sama sekali tidak bisa melihat. Dia berjalan dituntun oleh asistennya. Semua orang terdiam melihatnya seperti sedang terjadi momen yang sakral. Semua orang kagum padahal itu hanya untuk tes kamera!," tutur sang sutradara.

"Ada dorongan energi setiap Jared mulai bekerja," lanjut Villeneuve.

'Blade Runner: 2049' sendiri akan dirilis tanggal 6 Oktober 2017 mendatang. Di film ini Leto memerankan pria buta yang diberi sarana oleh Wallace Corp untuk merancang kloning manusia yang lebih mutakhir. Cerita film ini akan berlatar perbedaan setting waktu antara 'Blade Runner' dengan 'Blade Runner 2049' dan apa saja yang telah terjadi selama itu.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed