DetikHot

movie

Cuplikan Terbaru 'The Blade: Runner 2049' Suguhkan Suasana Dystopia

Senin, 11 Sep 2017 13:31 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Cuplikan Terbaru The Blade: Runner 2049 Suguhkan Suasana Dystopia Cuplikan Terbaru 'The Blade: Runner 2049' Suguhkan Suasana Dystopia. Foto: Blade Runner 2049 (imdb)
Jakarta - Sebuah cuplikan video yang baru-baru ini dirilis memperlihatkan dystopia di tahun 2049 serta menunjukkan penampilan Ryan Gosling yang berbeda dari karakter 'La La Land'.

Ryan Gosling sendiri akan berperan sebagai officer K, seorang pelari blade baru. Officer K akan mengungkap sebuah misteri yang membawanya menuju pintu Harrison Ford's Deckard, yang menghilang dalam film pertama.


Dalam cuplikan tersebut menampilkan pertemuan dirinya dengan seorang pedagang gelap yang diperankan oleh Lennie James. Pedagang tersebut mempekerjakan anak-anak untuk membuat peralatan elektronik untuk kapal-kapal penjajah.

Sebenarnya video tersebut tidak memberi banyak informasi mengenai jalan cerita film tersebut. Namun, video itu sukses menunjukkan dystopia yang membuat penggemar film originalnya terkejut. Karena suasana tersebut terlihat jauh lebih bobrok dari teknologi canggih bernuansa art-deco yang disuguhkan di film 'The Blade Runner' 30 tahun yang lalu.

'The Blade Runner: 2049' tampaknya akan lebih menyedihkan dan brutal dalam penggambaran masa depan dimana jurang antara orang kaya dan orang miskin telah melebar sehingga struktur masyarakat hancur.

Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve itu akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017.




(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed