DetikHot

movie

Rumor Status Baru James Bond di Film 'Bond 25'

Rabu, 06 Sep 2017 12:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Rumor Status Baru James Bond di Film Bond 25 Foto: Greg Williams/Eon Productions via Getty Images
Jakarta -

Kelanjutan seri James Bond tengah disiapkan lewat film 'Bond 25'. Kabar terbaru menyebut adanya plot yang menampilkan status baru dari sang agen mata-mata James Bond.

Status baru yang disandang Bon dilaporkan Screen Rant mempengaruhi sebagian besar jalan cerita film tersebut. Bond disebut sudah menikah ketika film ini dimulai. Ia juga diceritakan telah pensiun dari tugasnya sebagai agen rahasia.



Namun sebuah peristiwa pembunuhan pada sang istri membuatnya terpaksa kembali menjalani pekerjaan lamanya untuk menemukan sang pembunuh.

Sejumlah pihak menilai cerita film 'Bond 25' serupa dengan plot cerita dalam 'Taken'.

Namun satu hal yang pasti, ini bukan pertama kalinya Bond kehilangan kekasih. James Bond sempat mengalami duka ketika salah satu tokoh perempuan bernama Vesper Lynd menjadi korban di seri 'Casino Royale'. Bond kemudian berjuang dengan kesedihan sekaligus membalaskan dendam atas kematiannya di 'Quantum Of Solace'.



Seperti sebelum-sebelumnya, seri 'Bond 25' akan menampilkan sosok Bond yang kembali sebagai mata-mata dengan cara lamanya. Jika benar plot filmnya akan seperti yang tengah dikabarkan, kematian sosok perempuan yang dicintai oleh Bond akan menjadi katalisator untuk mengembalikan karakter ini kembali beraksi.

Pengerjaan naskah filmnya tengah dilakukan saat ini. 'Bond 25' dijadwalkan rilis di 2019 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed