detikHot

movie

'Susah Sinyal' Jadi Pengalaman Pertama Valerie Thomas Main Film Komedi

Rabu, 06 Sep 2017 09:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Valerie Thomas (Noel/detikHOT) Foto: Valerie Thomas (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ada nama bintang muda Valerie Thomas yang juga terlibat di film 'Susah Sinyal'. 'Susah Sinyal' menjadi pengalaman pertama Valerie Thomas berakting di film drama komedi.

Meski menjadi momen pertama kali, namun sejak awal ia ditawari bergabung di film ini Valerie mengaku tak merasa terbebani.

"Well i love challenge. Ini juga baru pertama kali (syuting bareng) sama koh Ernest kan. This is something i could proud of, karena belum pernah sama sekali syuting film komedi," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers jelang produksi film 'Susah Sinyal', di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017) malam.



Valerie mengaku saat ini ia hanya perlu mendalami karakter yang diberikan padanya. Putri Jeremy Thomas ini mengatakan dirinya diberi peran yang amat bertolak belakang dengan dirinya di kehidupan nyata.

"Yang menantang buat aku adalah karena bidangnya beda. Kalau aku kan creative beda banget sama bidang hukum. Peranku ini lebih berhubungan ke yang dunia pengacara banget. Itu buat aku mungkin agak susah karena itu bidang aku nggak pernah interest of it. Tapi aku rasa itulah challenge-nya yang harus aku dalami," tukas Valerie.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com