Karl Urban Beberkan Perannya Sebagai Pengkhianat di 'Thor: Ragnarok'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Senin, 04 Sep 2017 14:58 WIB
Foto: Karl Urban dalam Thor: Ragnarok (imdb)
Jakarta -

Film yang akan segera dirilis dari Marvel Studios ini akan memperkenalkan dua ancaman utama dari sosok Hela dan Grandmaster, penjahat kosmik klasik yang membuat penampilan pertamanya di layar lebar dalam film 'Thor: Ragnarok'. Tidak sendiri, Hela dan Grandmaster pun memiliki anak buah yang akan membantu mereka.

Para anak buah Grandmaster adalah Valkyrie dan Topaz, yang diperankan oleh Tessa Thompson dan Rachel House. Namun tidak banyak yang tahu mengenai karakter Skurge, yang diperankan oleh Karl Urban.

Dilansir dari Comic Book, Senin (04/09/2017) Urban mengungkapkan kepada Los Angeles Times mengenai karakternya dan apa yang membuat Skurge mengkhianati Asgard.



"Kemunculan Hela membuat Skurge dengan cepat menyadari bahwa dia harus bergabung atau mati," ujar Urban.

"Dia bukan yang paling jago, tapi dia cukup cepat untuk membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri. Dia seorang survivor," imbuh Urban lagi

Memiliki banyak kesamaan dengan Loki, dalam komik, Skurge adalah anak haram dari seorang Asgardian dan Storm Giant. Dia mendapatkan nama Executioner dari pertempuran jahatnya dan pada akhirnya menjadi sekutu Enchantress.

Hal itu menyebabkan penggemar berspekulasi bahwa Skurge akan berada dalam MCU untuk waktu yang lama.

'Thor: Ragnarok' sendiri akan dirilis tanggal 3 November mendatang.

(doc/doc)