Teror Sekuel 'It' akan Mengambil Latar Dimensi Lain

Ollivia Pratiwi - detikHot
Senin, 04 Sep 2017 13:51 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Film 'It' yang akan dirilis tanggal 8 September mendatang menuai sejumlah pujian dari para kritikus. Film yang diadaptasi dari novel klasik karangan Stephen King ini sempat menjadi salah satu ikon era 1990-an berkat tv serinya.

Disutradarai oleh Andy Muschetti, 'It' diperkirakan akan menuai kesuksesan dan siap untuk menjadi film adaptasi novel Stephen King paling terkenal.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Yahoo, Muschetti mengatakan bahwa naskah untuk sekuel tentang Pennywise The Dancing Clown ini akan selesai pada bulan Januari 2018. Dengan produksi yang diharapkan mulai pada bulan Maret. Itu berarti, penggemar akan mendapatkan bagian kedua dari 'It' setidaknya di tahun 2019.



"Saya ingin menunjukkan perjalanan emosional Losers Club yang sudah dewasa pada film kedua dan akan kembali ke tahun 80an. Masuk ke dimensi lain adalah sesuatu yang bisa kita perkenalkan di film kedua," ungkap Muschetti.

Muschetti juga mengatakan bahwa akan ada dialog antara kedua garis waktu. Sekuel 'It' diperkirakan akan mencakup perangkat canggih yang akan mempertamukan Loses Club yang sudah dewasa dengan masa kecil mereka.

"Akan ada dimensi lain yang lebih besar. Dan aku berusaha untuk membuat cerita ini relevan dari sudut pandang anak-anak yang terlibat," tukas Muschietti.

(doc/doc)