DetikHot

movie

Belum Genap 3 Hari, 'Warkop DKI Reborn' Pecahkan Rekor 1 Juta Penonton

Sabtu, 02 Sep 2017 16:05 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Belum Genap 3 Hari, Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor 1 Juta Penonton Belum Genap 3 Hari, 'Warkop DKI Reborn' Pecahkan Rekor 1 Juta Penonton Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Film 'Warkop DKI Reborn: Part II' sebelumnya berhasil mendapatkan rekor MURI setelah melakukan promo di lima kota dalam sehari dengan menggunakan pesawat.

Kini film tersebut kembali menorehkan rekor karena berhasil meraih 1 juta penonton meski belum sampai tiga hari penayangannya.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi perfilman Tanah Air karena melihat animo masyarakat yang begitu tinggi dengan film-film lokal.



"Pencapaian Warkop DKI Reborn ini merupakan era baru yang cerah untuk perfilman Indonesia," ujar Frederica selaku Produser dari Falcon Pictures dari rilis yang diterima detikHOT pada Sabtu (2/9).

Abimana Aryastya pun merasa bangga dengan pencapaian film garapan Anggy Umbara tersebut. Menurutnya, film tersebut berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia.

"Warkop DKI berhasil menjadi bagian sejarah perfilman indonesia sekali lagi dan harus diakui Warkop DKI Reborn memang berhasil menyentuh hati masyarakat indonesia, dan sebagai bagian dari Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujar pemeran Dono itu.



Senada dengan rekannya, Tora Sudiro pun bersyukur dan optimis rekor tersebut akan terus bertambah.

"Alhamdulillah, seneng sekali bisa mencapai jumlah 1 juta meski belum genap 3 hari. Semoga terus bertambah ahaay," tutur Tora Sudiro.

Film 'Warkop DKI Reborn: Part I' sebelumnya meraih 1 juta penonton dalam waktu 3 hari dan total berhasil menembus angka lebih dari 6 juta penonton.


(ass/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed