'Blade Runner 2049' akan Berdurasi Lebih dari 2 Jam

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 31 Agu 2017 17:52 WIB
Foto: Blade Runner 2049 (imdb)
Jakarta -

Durasi resmi untuk film 'Blade Runner: 2049' ini telah dikonfirmasi. Film yang diperankan oleh Ryan Gosling tersebut dilaporkan memiliki durasi yang lebih panjang dari film originalnya yang dirilis tahun 1982.

Konfirmasi resmi yang dilaporkan oleh Collider menyatakan kalau 'Blade Runner 2049' akan berdurasi dua jam tiga puluh dua menit. Durasi selama itu tidak termasuk kredit, sedangkan film originalnya berdurasi kurang dari dua jam.


Hal tersebut membuat 'Blade Runner: 2049' menjadi salah satu film terpanjang yang akan diputar di bioskop tahun ini. Penggemar pun merasa durasi sepanjang itu diperlukan untuk kejelasan cerita filmnya yang skenarionya dikembangkan lebih luas dari cerita asli 'Blade Runner sendiri.

Jika dilihat dari trailernya 'Blade Runner: 2049' terlihat memiliki skala film yang lebih suram dan lebih ambisius dari film sebelumnya. Berderet bintang beken tampil di film itu, dari Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Robin Wright, Mackenzie Davis, Carla Juri, Lennie James hingga Dave Bautista.


Termasuk kehadiran Jared Leto yang akan berperan sebagai Neander Wallace.

'Blade Runner: 2049' sendiri direncanakan rilis pada 6 Oktober 2017.

(doc/doc)