DetikHot

movie

Alami Cedera, Tom Cruise Tunda Syuting Film 'Top Gun 2'?

Rabu, 30 Ags 2017 16:22 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Alami Cedera, Tom Cruise Tunda Syuting Film Top Gun 2? Foto: Tom Cruise di film Top Gun (imdb)
Jakarta - Ketika syuting 'Mission Impossible 6' di London, Tom Cruise kerap melakukan adegan tanpa mengandalkan stunt man hingga mengalami cedera. Akibat cedera yang dialami Tom Cruise membuat produksi film 'Top Gun' tertunda.

Penggemar film 'Top Gun' sudah menunggu kehadiran Tom Cruise untuk melihat aktingnya di film yang terkenal dengan original soundtrack 'Take My Breath Away' oleh Berlin ini. Hampir tiga dekade lamanya para penggemar menantikan aksi ayah dari Suri Cruise itu berakting kembali sebagai pilot terkenal itu.

Namun, sebuah situs asal Jerman, FilmStarts mematahkan rumor mengenai penundaan tersebut. Situs tersebut melaporkan bahwa produser film yang diberi judul 'Top Gun: Maverick', Jerry Bruckheimer percaya bahwa cedera yang dialami Cruise tidak akan berdampak pada produksi yang akan dimulai pada awal tahun 2018 ini.

Selain itu, Bruckheimer juga mengungkapkan bahwa penulis naskah 'American Hustle' dan 'Only the Brave', Eric Warren Singer saat ini tengah mengerjakan naskah yang sebelumnya ditulis oleh Justic Mark.

'Top Gun: Maverick' memang sudah dinantikan cukup lama oleh penggemar selama bertahun-tahun. Bruckheimer pun mengungkapkan bahwa dia sudah tertarik untuk mengembangkan sekuel film tersebut sejak 30 tahun lalu. Film 'Top Gun' sendiri dulu dirilis tahun 1986.

Sekuelnya 'direncanakan bakal rilis pada 12 Juli 2019.


(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed